Jumat, 19 Agustus 2022

About Me

 Memperkenalkan Diri


                                                        

                                                 Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.

        Hello Everyone

Gimana kabar kalian? Semoga baik-baik saja dan dalam lindungan Allah Swt. Aamin yarobbal alamin. Jadi ini adalah Blogger pertama saya, saya masuk ke dunia blogger ini karena tugas sekolah. Sebelum membahas lebih lanjut alahkah baiknya kita perkenalan dulu, sebab ada pepatah mengtakan "Tak Kenal Maka Tak Sayang". Jadi saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu siapa tau nanti kita saling mengenal dan saling sayang. *Ehhh. Baik sebelumnya, Perkenalkan nama saya Revita Intan Maharani. Saya lahir di Grobogan pada tanggal 27 Maret 2005. Saya tinggal di Jln.Untung Suropati Rt 06/Rw 02 desa Karangpaing, Kec.Penawangan, Kab.Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia. Saya merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Saya mempunyai hobi yaitu membaca dan jalan-jalan. Sekarang saya bersekolah di SMKN 1 Purwodadi tepatya kelas 12 jurusan Tkj dibawah binaan Axioo Classprogram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar